Minggu, 03 Februari 2013

should+have+V3

tidak, saya tidak berniat jadi guru bahasa inggris.
menurut saya itu adalah bentukan paling menyebalkan beserta makna dari bentukan itu sendiri.
 menyesal tentu terakhir
dan mungkin ini yang sedang ingin Tuhan hindarkan dari saya
 saya tidak perlu menyebutkan banyak caranya
tapi saya harus mengakui kalau saya tidak lebih dari orang yang benar-benar menyesal kalau terus seperti ini.
saya tidak bisa menolak kenyataan dan fakta yang ada di depan saya
tapi saya juga tidak bisa bohong kalau pahitnya akan muncul beberapa hari kemudian
saya tidak suka rasanya, menyakitkan.
saya benci harus membohongi diri saya sendiri dengan fakta-fakta yang ada
tapi tolong, jangan salahkan saya kalau saya benci perubahan-mu.
ah, pada akhirnya saya akan kembali berdamai dengan fakta-fakta itu,
dan saya akan kembali. Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar